Roro Fitria Ditahan, Ibunda Pindah ke Yogyakarta

Roro Fitria
Sumber :
  • ANTARA Foto/Elora

VIVA – Sudah jatuh tertimpa tangga, Roro Fitria masih ditahan saat ditinggal delapan kuasa hukumnya. Tak hanya itu, sang ibu malah pergi menetap ke Yogyakarta.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

"Untuk sementara ibunya dan keluarga memang ke Yogyakarta. Tapi rumah juga ada yang ngawasin kok," ujar Raymond Martin, sepupu Roro saat dihubungi hari Rabu, 14 Maret 2018.

Keluarga mengkhawatirkan kondisi kesehatan sang ibu karena terguncang penangkapan Roro karena kasus narkoba yang menimpanya. Selama berada di Jakarta, sang ibunda selalu dengan Roro.

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

"Sementara ibunya ke Yogyakarta, kalau di sini kan takutnya enggak ada yang jagain juga kalau di Jakarta, ibaratnya gitu. Keluarganya kan banyakan di Yogyakarta," tutur Raymond lagi.

Perihal mundurnya seluruh kuasa hukum Roro, keluarga tak begitu ambil pusing. Mereka fokus mengurus masalah pidana Roro.

4 Artis Ini Pernah Terlibat Kasus Narkoba Sama Seperti CW

"Enggak usah terlalu ditanggapin. Karena mungkin ada orang yang dislike juga. Sudah risiko apalagi Roro kan publik figur. Mau ngomong apa juga kita enggak usah diambil pusing," ungkap Raymond.

Roro Fitria

Roro Fitria dan suaminya Andri Irwan

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Aktris Roro Fitria telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Andri Irwan. Pernikahakan Roro dan Andri digelar Rabu, 29 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021