Atalarik Syach Tegaskan Tak Larang Tsania Ketemu Anak

Atalarik Syach
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA – Mantan suami Tsania Marwah, Atalarik Syach membantah keras kabar yang menyebutkan ia menghalangi Marwah berjumpa kedua anak mereka, Syarif Muhammad Fajri dan Aisha Shabira.  

Jelang 2024, Siapa Pasangan Artis Korea yang Bakal Dibongkar Dispatch? Ini Tebakan Netizen

"Yang jelas saya tidak pernah melarang Marwah kalau mau main-main ke rumah lihat anaknya. Bahkan sebelum dia (Marwah) melaporkan saya ke KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia). Jadi semenjak dia meninggalkan saya, meninggalkan rumah, saya jemput kembali anak-anak," kata Atalarik yang ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu, 14 Maret 2018.  

Arik, sapaan Atalarik Syach, mengakui telah memutus akses telepon. Hanya saja hal itu dilakukan demi kebaikan dan kesehatan mental kedua anaknya.

Adiba Khanza Sah Jadi Istri Egy Maulana

“Jadi kalau mau ketemu anak, demi kesehatan anak-anak, perkembangan mental dan jiwanya juga, datang saja ke rumah, dan itu sebelum adanya KPAI. Setelah KPAI bisa lebih lancar bisa, sebagai wadah yang dimanfaatkan oleh Marwah dengan baik. Kalau memiliki itikad baik, Marwah dan keluarganya, tapi tidak dimanfaatkan," tuturnya.

Saat disinggung perihal kabar tidak adanya akses bertemu dengan putra putrinya terhadap sang bunda, Atalarik malas membantah. "Kata siapa, coba diklarifikasi lagi, storynya para media juga tolong untuk kalau beritanya, tanya itu yang tajam saja. Jangan saya lagi yang menjelaskan," katanya. 

Natasha Rizky Ungkap Hubungannya Saat Ini dengan Desta

Menurutnya, dari 365 hari, Tsania dinilai hanya berkoar-koar saja. “Persis satu tahun dia hanya berkoar-koar mulai 11 April tahun lalu, waktu dia datang dengan nawaitu, saya tidak tahu apa maksudnya. Padahal dia tahu saya umroh, maksudnya apa?” ujarnya. 

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Dalam sebuah konten YouTube, Maxime Bouttier dan Luna Maya berbincang tentang pelajaran yang mereka ambil dari hubungan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024