Isu Indadari Menikah Lagi, Lucky Hakim Tak Tahu

Indadari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Belum lama ini kabar mengejutkan namun membahagiakan datang dari Indadari, mantan istri Lucky Hakim dan Caesar. Inda, begitu sapaannya disebut-sebut telah menemukan pendamping hidup yang baru.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

Dia dikabarkan telah menikah diam-diam dengan seorang pria bernama Andre Saddam Haz. Lalu apakah Lucky tahu?

"Walah saya malah enggak tahu, saya sempat tanya ke Mbak Inda tentang hal tersebut terkait banyak media yang tanya ke saya tapi dia (Indadari) bilang" Bilang saja enggak tahu mas", gitu saja," kata Lucky dihubungi hari Rabu, 14 Maret 2018.

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

Sejak bercerai, Lucky dan Inda hanya berkomunikasi soal putri mereka, Nokia yang tinggal bersama Inda. Sehingga pria kelahiran Cilacap ini tak ingin mencampuri urusan pribadi.

Lucky Hakim

Lucky Hakim Ungkap Ponpes Al Zaytun Bayar PBB Terbesar di Indramayu, Capai Ratusan Juta

"Dia (Indadari) sudah pinter kalau urusan itu (pasangan), hehe. Komunikasi terkait Nokia Alhamdulillah lancar, tapi urusan lain saya enggak pernah tanya," lanjut anggota DPR RI fraksi PAN ini.

Sebelum kabar pernikahan Inda dan Andre menyeruak, Inda juga telah menerima cincin berlian dari pria yang tengah mengisi relung hatinya tersebut. Hingga saat ini, Indadari masih menghindar dari awak media dan sulit dihubungi mengenai kebenaran kabar bahagia ini.

Lucky Hakim

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Lucky Hakim mengalami kejadian aneh di apartemennya. Pasalnya, peralatan makan yang ia miliki selalu berkurang hingga membuatnya bingung dan penasaran.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024