Pengakuan Aktris Wonder Woman Jadi Mangsa Pria-pria Mesum

Gal Gadot dan Lynda Carter
Sumber :
  • instagram.com/reallyndacarter

VIVA – Lynda Carter, aktris serial TV Wonder Woman di tahun 1970-an buka suara soal pelecehan seksual yang pernah menimpanya. Lynda bahkan mengaku juga menjadi korban pria mesum yang kini sedang menjalani proses hukum terkait kasus yang sama.

Penampilan Terkini Bintang Utama Serial Hits 1970-an Wonder Woman, Lynda Carter

Dalam wawancaranya dengan The Daily Beast, Lynda Carter mengatakan bahwa dia pernah menjadi objek pemasangan kamera pengintai tersembunyi di ruang ganti studio Warner Bros. saat syting serial TV Wonder Woman. Pengalaman itu membuatnya begitu takut dan trauma tiap kali harus berurusan dengan para pria.

"Orang itu sudah tertangkap dan dipecat," katanya.

Sinopsis Wonder Woman, Perjuangan Gal Gadot Selamatkan Manusia

Tak hanya itu, Lynda Carter juga mengungkap pernah menjadi korban pelecehan seksual oleh pelaku yang kini sedang menjalani proses hukum. Namun Lynda menolak untuk menyebutkan namanya.

"Dia (pelaku) sudah ditindak. Tidak ada untungnya bagiku menyebutkan ini lagi," ujarnya. Lynda hanya mengatakan bahwa pria itu sudah melakukan pelecehan ke banyak orang.

Sentil Parpol Oposisi Melempem, Fahri: Mending Nonton Wonder Woman

Kabar ini sontak mengejutkan banyak pihak. Lynda juga meyuarakan bahwa pelaku tindak kejahatan seksual memang harus dihukum agar jera. Dia menjadi aktris terkini yang angkat bicara terkait gerakan #MeToo yang sedang gencar disuarakan. Terkait pengakuan Lynda Carter, Warner Bros. belum mau memberi komentar.

Anya Geraldine

Top Trending: 5 Wilayah di Indonesia yang Banyak Dihuni Gadis Cantik, Curhat Ibu-ibu soal Menantu

Berita tentang wilayah di Indonesia yang terkenal banyak menghasilkan gadis cantik menjadi yang terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Rabu, 3 Januari 2024.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024