Atalarik Syach Bicara Pernikahan dengan Vonny Cornellya

Vonny Cornellya dan Atalarik Syach.
Sumber :
  • Instagram.com/ariksyach

VIVA – Mantan suami Tsania Marwa, Atalarik Syach yang baru saja memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri atas kasus hak asuh anak ini telah mengakui jika ia sedang menjalin hubungan asmara dengan artis Vonny Cornellya.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Tidak hanya itu, ia yang sempat secara diam-diam berpacaran dengan Vonny ternyata telah berniat untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Hal ini dijelaskan oleh Atalarik saat ditemui VIVA setelah mengisi sebuah acara.

"Sekarang mah pacaran, masih penjajakan yang lebih serius. Insya Allah ke arah pernikahan. Kita enggak tahu ya, jodoh punya Allah," ucapnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 14 Maret 2018.

Cerita Tsania Marwa Ketika Hadiah Untuk Anak-anaknya Malah Dikembalikan Mantan Suami

Pada kesempatan ini, pria kelahiran tahun 1973 tersebut juga mengaku jika kedekatannya dengan sang kekasih lebih intens usai sidang putusan cerainya dengan Tsania. Ia pun melontarkan sebuah pujian yang ditujukan untuk sang kekasih.

"Dia wanita yang terhormat. Dia menjalankan koridor-koridor yang terhormat," ujarnya.

Terpopuler: Donny Kesuma Meninggal Dunia, Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami

Sebelumnya, kabar kedekatan antara kedua sejoli ini telah berhembus sejak model sekaligus aktor itu kerap mengunggah kebersamaannya dengan Vonny di akun Instagram pribadinya, @ariksyach.

Salah satunya adalah sebuah foto di mana mereka tengah makan bersama disertai dengan tulisan ‘Mensyukuri waktu yang berharga’ di keterangan foto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya