Baru Putus, Zayn Malik Dikabarkan Dekati Demi Lovato

Zayn Malik dan Demi Lovato
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Tampaknya penyanyi Zayn Malik tidak butuh waktu lama untuk move on dari mantan kekasihnya Gigi Hadid. Setelah mengumumkan putus lewat Twitter pada 13 Maret 2018, penyanyi Pillow Talk tersebut tidak lagi mengikuti akun Instagram Gigi Hadid dan keluarganya.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis 15 Maret 2018, Zayn Malik justru baru saja mengikuti akun Demi Lovato di Twitter. Hal ini membuat gosip baru bahwa Zayn dan penyanyi Sorry not Sorry itu saat ini sedang dekat.

Tidak jelas apa yang menyebabkan Zayn dan Gigi memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Selama dua tahun bersama, keduanya dijuluki sebagai Power Couple dan mendapatkan banyak sorotan luas. Walaupun begitu, Zayn mengaku tetap ingin menjadi sahabat Gigi.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Zayn Malik dan Gigi Hadid

“Gigi dan aku menjalani hubungan yang luar biasa berarti. Aku sangat menghargai dan mengagumi Gigi sebagai seorang wanita dan teman,” tulis mantan anggota One Direction tersebut.

Demi Lovato Disorot karena Bawakan Lagu Heart Attack di Acara Penyintas Serangan Jantung

Hal senada juga ditulis Gigi dalam akun Twitternya. “Aku selamanya bersyukur atas cinta dan pelajaran hidup yang aku lalui bersama Z. Aku mendoakan yang terbaik untuknya dan terus mendukungnya sebagai seorang teman yang aku kagumi,” ujar super model yang tengah naik daun itu.
 

Gigi, Bella dan ayah mereka Mohamed Hadid

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Mohamed Hadid sebelumnya juga pernah kecam Biden atas dukungannya terhadap Israel, di awal Maret tulis, “Dia (Biden) akan diadili bersama para penjahat Zionis lainnya"

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024