Inikah Akhir Tak Bahagia Kisah Cinta Bieber - Selena Gomez?

Selena Gomez.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Kisah cinta Selena Gomez dan Justin Bieber kembali berakhir tak bahagia. Sempat kembali mesra setelah putus hubungan selama empat tahun, kisah cinta pasangan ini kabarnya tak bisa diselamatkan lagi. Kedua artis top ini memutuskan untuk mengakhiri kisah cinta mereka.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Kabarnya setelah putus dengan Bieber, Selena ingin fokus dengan kehidupannya. Seorang sumber mengungkapkan bahwa Selena sangat frustasi karena begitu besarnya perhatian publik terkait hubungan asmaranya dengan Bieber, dan juga perseteruannya dengan sang bunda, Mandy Teefey. 

Ia memutuskan untuk beristirahat dari pekerjaan dan menghabiskan waktu dengan keluarga. Ia memutuskan pulang ke Texas dan berkumpul bersama keluarganya.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

"Selena sangat sensitif dengan besarnya sorotan soal kehidupan pribadinya dengan Bieber dan ibundanya." kata sumber seperti dilansir dari Fox News

Penyanyi bertubuh mungil ini ingin memperbaiki hubungan dengan sang bunda, yang sempat bersitegang karena Bieber. 

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

"Itu prioritas untuknya," kata sumber lagi. 

Sementara itu, terkait kabar putusnya Selena dengan Bieber memang masih simpang siur. Sumber lain mengungkapkan bahwa jarak yang membuat mereka terlihat berpisah, sebenarnya sejoli ini tidak putus.

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024