Heboh Isu Brad Pitt Kembali ke Pelukan Jennifer Aniston

Jennifer Aniston
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Jennifer Aniston dan Brad Pitt sama-sama sudah putus dari pasangannya masing-masing. Mantan suami istri ini dikabarkan kembali mesra. Keduanya disebut-sebut menjalin asmara kembali, setelah bercerai di tahun 2015 lalu.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Menurut sumber, seperti yang dilansir dari majalah New Idea, Kamis 15 Maret 2018, George Clooney yang diketahui sahabat Pitt, sangat bahagia melihat pasangan itu kembali bersama.

Media ini melaporkan Clooney, Pitt, Sean Penn, Bradley Cooper, dan Laura Dern menghabiskan waktu dengan makan malam bersama. Di saat itu, Clooney mengumumkan bahwa dirinya sangat senang, lantaran Pitt dan Aniston kembali bersatu. 

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

Clooney dianggap sebagai orang yang kembali mempersatukan pasangan yang pernah bercerai tersebut. Bahkan, media tersebut menjelaskan bahwa Clooney akan mengadakan kencan ganda bersama Pitt dan Aniston. 

Namun, kabar ini dibantah sumber lainnya. Seperti dilansir dari Gossip Cop, berita ini tidak benar. Situs hiburan ini menambahkan bahwa berdasarkan keterangan dari orang terdekat Clooney, berita ini palsu dan tidak benar sama sekali. (asp)

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt
Matthew Perry dan Jennifer Aniston

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Jennifer Aniston, rekan main mendiang Matthew Perry dalam serial Friends mengatakan bahwa Matthew Perry “bahagia” dan “sehat” pada hari-hari akhir menjelang kematiannya.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023