Rehat Syuting, Dewi Sandra Fokus Bisnis Kue Kekinian

Dewi Sandra.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Bicara tentang Kota Semarang khususnya dan juga Jawa Tengah secara keseluruhan, tidak akan ada habisnya, jika membahasnya bersama artis cantik Dewi Sandra.

Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Dewi Sandra Kena Imbas Salah Orang!

Pemain film Ayat-Ayat Cinta 2 ini, ternyata menjadi salah satu artis yang benar-benar mendukung Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Semarang, Jawa Tengah untuk ikut memajukan pertumbuhan ekonomi kota di provinsi tersebut.

Dewi Sandra menggandeng UMKM Semarang dan Jawa Tengah untuk menjadikan Semarang Wingkorolls sebagai toko oleh-oleh kekinian Semarang yang menyediakan berbagai macam oleh-oleh khasnya.

Kisah Spiritual 6 Artis Indonesia yang Memutuskan Mualaf, Dian Sastro Usai Bom Bali

“Sekarang fokus terus di Semarang. Dan ratusan brand UMKM Semarang Jawa Tengah telah bergabung dengan Semarang Wingkorolls, di antaranya bandeng presto, lunpia, tahu bakso dan cemilan kering lainnya. Ini yang sedang saya dan tim kerjakan. Akan terus bertambah UMKM lainnya,” ujar Dewi, Kamis 15 Maret 2018.

Dewi Sandra dan Menpar Arief Yahya.

Sempat Dikira Pindah Agama dan Berpakaian Terbuka, Dewi Sandra Kini Fokus Pelajari Al Quran

Dewi Sandra bersama Menpar Arief Yahya

Wanita kelahiran, Rio de Janeiro, Brazil, 3 April 1980 ini mengatakan, peluncuran UMKM bersama Wingkorolls sendiri telah dilakukan di outlet Semarang Wingkorolls Jalan Kawi Nomor 3, Wonotingal Candisari, Kota Semarang, Jateng. Antusias tamu undangan begitu besar, terutama pemilik produk UMKM.

“Senang banget, tamu undangan dari berbagai UMKM kumpul. Kita bisa share informasi dan berbincang banyak hal soal bisnis. Kita bicara bersama, untuk ikut memajukan Kota Semarang dan Jawa Tengah secara luas. Doakan, semoga bisnis saya tetap berjalan lancar dan berkembang ya,” ucap Dewi.

Apa yang dilakukan Dewi Sandra ini, tidak lain untuk terus mendukung UMKM Semarang dan sekitarnya. Saat disinggung, mendukung program Presiden RI Joko Widodo, memajukan ekonomi kreatif, Dewi Sandra sangat begitu bersemangat.

Dewi Sandra bersama suaminya, Agus Rahman

“Oh iya dong, secara enggak langsung ya. Saya dan tim benar-benar mendukung kemajuan Kota Semarang dan Jawa Tengah. Bisa juga mendukung nawacita pemerintah pusat untuk memajukan ekonomi kreatif lewat berbagai macam hal. Yang kita lakukan juga bagian dari mendukung program tersebut,” ujar Dewi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya