Mantap Cerai, Kalina Oktarani: Dia Talak Saya Berkali-kali

Kalina Oktarani dan suami
Sumber :
  • Viva.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Setelah menggugat cerai suaminya, Hendrayan pada 8 Februari 2018 lalu di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Kalina Oktarani mengaku masih membuka pintu maaf untuk pria yang menikahinya pada 2017 lalu.

Alasan Deddy Corbuzier Tak Mau Ketemu Pasca Vicky Nikahi Kalina

Meski demikian, bukan berarti Kalina berniat rujuk dengan Hendrayan.

"Saya tidak pernah menutup pintu maaf. Saya selalu memaafkan. Saya juga minta maaf, tetapi hubungan kita sebagai suami istri sampai di sini aja," kata Kalina yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 15 Maret 2018. 

Taqy Malik Lelang Jam Rp1 M, Alasan Ardhito Pramono Ngeganja

Ia juga mengatakan menutup komunikasi dengan Hendrayan. Ia mengaku semuanya sudah terlambat, dan tak ada yang bisa diperbaiki dari pernikahannya tersebut.

"Terakhir, dia menghubungi saya mau ketemu. Buat apa? Kemarin, saya cari dia untuk mediasi, dia enggak peduli. Saat saya dikuret keguguran pun dia datangnya cuma 1,5 jam," ujar mantan istri Deddy Corbuzier tersebut.

Cerai dari Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani: Saya yang Salah

Bukan tanpa alasan Kalina mantap untuk bercerai dari suami keduanya itu. Hendarayan, kata Kalina, sudah menjatuhkan talak padanya. 

"Dia sudah mentalak saya berkali-kali. Jadi, saya sama mas Hendra ini sudah bukan suami istri lagi. Saya cuma menunggu keputusan negara bahwa kita bukan suami istri lagi," ujarnya. (asp)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Heboh Foto Mesra Rachel Okin hingga Kondisi Terkini Aurel Hermansyah

Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermanysah tengah berbahagia. Tepat pada hari Selasa, 22 Februari 2022, Aurel melahirkan bayi perempuan (Baby A) .

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022