Tiba di Kejari, Jennifer Dunn Dikawal Ketat

Jennifer Dunn
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Artis yang tengah terjerat kasus narkotika, Jennifer Dunn, tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, sekitar pukul 11:30 WIB.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Jennifer terlihat dikawal ketat oleh para penyidik dari Direktorat Reserse Polda Metro Jaya, yang berjalan mengelilinginya.

Pantauan VIVA, Jennifer terlihat mengenakan kemeja putih bergaris lengan panjang dibalut baju tahanan berwarna oranye, dengan celana jins dan masker yang menutupi wajah.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

Saat para pewarta memberondongnya dengan sejumlah pertanyaan, Jennifer hanya bungkam sambil menundukkan kepala.

Sebelumnya, Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin Simanjuntak menjelaskan, pemberkasan Jennifer telah rampung dan proses tahap dua terkait kasus hukumnya akan segera berlanjut.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

"Berkas perkara kan sudah lengkap, kami akan serahkan Jennifer dan barang bukti ke Kejari Jakarta Selatan hari ini," ujar Calvin saat dikonfirmasi.

Diketahui, Jennifer ditangkap aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Ini merupakan ketiga kalinya Jennifer tersandung kasus narkoba, setelah sebelumnya pernah terjerat kasus serupa pada 2005 dan 2009 silam.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya