Jelang Menikah, Paris Hilton Malah Bingung Busana Pengantin

Paris Hilton and Chris Zylka.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Selain berprofesi sebagai selebriti, Paris Hilton juga merupakan penerus dari perusahaan hotel Hilton yang tersebar di seluruh dunia. Kekayaan keluarganya tidak diragukan lagi, namun Paris sendiri juga memiliki penghasilan senilai jutaan dolar.

Elon Musk dan Paris Hilton Lagi Berselisih, Ada Apa?

Di usianya yang sekarang menginjak 37 tahun, bintang televisi The World According to Paris ini akhirnya akan melepaskan masa lajang. Sang kekasih, Chris Zylka telah melamar Paris dengan cincin berlian seharga 27 miliar pada awal 2018 ini. Persiapan untuk pesta pernikahan yang super mewah pun telah dilakukan Paris.

Diungkapkan kepada E! Online, Kamis, 15 Maret 2018, Paris tengah mencari gaun yang tepat untuk dikenakan di hari bersejarah dalam hidupnya itu. Tidak tanggung-tanggung, mantan majikan Kim Kardashian tersebut telah menjajal semua gaun yang ada di New York. 

Paris Hilton Pakai Kostum "Toxic" Britney Spears untuk Halloween

Sang adik, Nicky Hilton Rothschild sengaja diminta Paris untuk membantunya menemukan gaun yang cocok. “Aku telah mencoba seluruh gaun yang ada di New York bersama adikku,” ungkapnya.

Anjing Kesayangan Paris Hilton Mati di Usia 23 Tahun

Selain gaun, Paris juga masih kesulitan menentukan tanggal pernikahannya yang pasti akan berlangsung tahun ini. “Sekarang kita tinggal mencari tanggal yang pas untuk pernikahan. Tapi pastinya tahun ini dan akan diadakan dekat rumah. Kami hanya perlu memutuskan lokasinya,” tuturnya.

Untuk urusan kue pengantin, Paris memilih toko kue langganannya sejak kecil. “Hansen’s Cake. Aku telah memakannya sejak kecil dalam setiap pesta ulang tahun. Itu adalah kue terenak yang pernah kumakan,” kata Paris.

Paris Hilton dan Anaknya

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Selamat Hari Ibu, untuk semua ibu baru di luar sana! Banyak ibu baru dari para selebritis luar yang merayakan Hari Ibu bersama anak-anak mereka di momen berharga ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023