Heboh Ciuman Bibir Katy Perry dan Kontestan American Idol

Benjamin Glaze dan Katy Perry di American Idol
Sumber :
  • instagram.com/benjaminglaze

VIVA – Ajang pencarian bakat American Idol kembali digelar sejak 11 Maret 2018. Kali ini Katy Perry, Lionel Richie, dan Luke Bryan dipercaya menjadi juri dalam kompetisi musim ke-16 tersebut.

Sedang Bahagia, Katy Perry dan Orlando Bloom Ingin Punya Anak Lagi

Dalam episode terbarunya yang ditayangkan pada 12 Maret 2018, Katy Perry melakukan hal tak terduga terhadap kontestan berusia 19 tahun bernama Benjamin Glaze. Saat itu, Benjamin masuk ke dalam ruang audisi dan mengatakan, sebagai seorang kasir dia sering bertemu perempuan cantik.

“Aku belum pernah berpacaran dan aku tidak bisa mencium seorang gadis tanpa menjalin hubungan pacaran,” katanya di hadapan juri.

Sempat Viral Cover Lagu Katy Perry, Jebung Kini Rilis Single Cassava

Mendengar perkataan tersebut, Katy memanggil Benjamin untuk mendekat, kemudian mencium pipinya. Namun setelah itu, pelantun lagu Fireworks tersebut secara mengejutkan mencium bibir Benjamin. 

Sontak remaja polos itu terjatuh ke lantai dan perlu minum air untuk menenangkan diri, walau setelahnya para juri tidak meloloskan Benjamin ke babak berikutnya.

Katy Perry dan NCT Dream Pukau Penonton Indonesia

Dalam sebuah wawancara kepada media The New York Times, Benjamin mengaku tidak nyaman dengan ciuman tersebut karena sebenarnya dia menyimpan ciuman pertama untuk orang yang spesial. 

“Akankah aku melakukannya bila dia (Katy) bertanya terlebih dahulu? Tidak, aku akan menjawab tidak. Aku sadar banyak pria yang sangat senang dicium Katy tapi aku berasal dari keluarga yang konservatif. Aku tidak merasa nyaman. Aku ingin ciuman pertamaku terasa spesial,” terang Benjamin seperti dilansir dalam laman Fox News.

Pernyataan Benjamin menuai banyak reaksi. Katy Perry dianggap menciptakan momen kikuk yang membuat pesertanya tak nyaman. 

Walau begitu, Lewat akun Instagramnya, Benjamin mengklarifikasi bahwa dia tidak mempersalahkan ciuman Katy Perry. Benjamin juga tidak merasa dirinya telah mengalami pelecehan seksual. Setelah berbicara dengan teman-temannya, mereka yakin ciuman itu tidak masuk dalam hitungan ciuman pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya