Cara Zack Lee Tetap Akur dengan Anak dan Mantan Istri‎

Zack Lee.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Meski telah resmi bercerai dari Nafa Urbach, Zack Lee tetap menjalin hubungan baik dengan sang mantan istri. Sampai saat ini, Zack mengaku masih berhubungan baik dengan Nafa demi anak mereka, Mikhaela Lee Jowono.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

"Baik, baik, sangat baik. Nafa wanita yang sangat luar biasa, ibu yang sangat luar biasa. Semuanya baik," kata Zack saat diwawancara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 15 Maret 2018.

Zack juga mengungkapkan tetap membagi waktu dengan Nafa untuk bertemu dengan sang buah hati. Meski hak asuh berada di Nafa, ia selalu menyempatkan diri untuk bertemu bahkan sampai mengajak sang anak berlibur. Baru-baru ini keduanya menghabiskan waktu bersama di Bali.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

Zack Lee kini tampil berewokan.

Tak jarang pula Zack membawa Mikha ke tempat syuting. Bukan untuk menungguinya, tapi pergi ke destinasi wisata yang berada di sekitar lokasi.

Nafa Urbach Debut Jadi Produser, Ngaku Ketagihan Kerja di Belakang Layar

"Syuthing Headshot juga waktu itu ikut juga ke Batam, kita seberang ke Singapura. That’s a hard part juga buat saya untuk membagi waktu, harus selalu ada," katanya.

Dalam waktu dekat, Zack juga akan kembali ke Batam untuk syuting. Kemungkinan ia akan membawa anaknya. Hal itu bertepatan dengan waktu libur sekolah dan Zack ingin memaksimalkan waktu tersebut.

Nafa Urbach

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Meski perdana mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI, diketahui Nafa Urbach berhasil membawa suara hingga 67.652 suara

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024