Reaksi Mengejutkan Jolie soal Perceraian Jennifer Aniston

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Permusuhan abadi antara Angelina Jolie dan Jennifer Aniston sudah menjadi rahasia umum. Dua artis ini juga selalu menghiasi halaman utama media hiburan dunia.

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Keduanya menjadi musuh setelah terlibat cinta segitiga. Brad Pitt cerai dengan Aniston dan menjalin hubungan bersama Jolie. Setelah Jolie mengumumkan perceraian dengan Pitt, September 2016 lalu, dua tahun kemudian, Aniston juga bercerai dari Justin Theroux.

Lantas, bagaimana reaksi Jolie saat mendengar kabar perceraian Aniston dan Theroux? Jolie dikabarkan memperlihatkan reaksi yang mengejutkan. Menurut sumber, Jolie tidak terkejut dengan perpisahan Aniston dan Theroux.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

"Jolie memutuskan tak mengikuti gosip selebriti, tetapi sudah pasti ia mendengar soal perceraian Aniston dan Theroux. Namun, Jolie tak terkejut," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Ia pun merasa lega karena perpisahan kali ini tak membawa namanya. Selama ini, disebut-sebut Jolie merasa tidak nyaman lantaran selalu disalahkan sebagai penyebab keretakan rumah tangga Pitt dan Aniston. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Kali ini tidak ada yang disalahkan karena tidak ada perselingkuhan. Jadi Aniston tak bisa menyalahkan siapapun. Ini semua karena Aniston dan Theroux," ujar sumber lain. (mus)

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024