Heboh Isu Kekasih Pilot Tessa Kaunang Sudah Menikah

Tessa Kaunang dan kekasihnya
Sumber :
  • Instagram Tessa Kaunang

VIVA – Tessa Kaunang baru saja bernapas lega, setelah masalah perseteruannya dengan mantan suaminya, Sandy Tumiwa soal hak asuh kedua anak mereka berakhir damai. Namun, Tessa kembali menjadi sorotan. Kali ini, terkait kekasih barunya yang kabarnya berprofesi sebagai pilot. Pria berinisial R ini ramai diberitakan memiliki istri dan anak.

Tessa Kaunang Akui Sempat Jadi Korban KDRT Hingga Diselingkuhi Sandy Tumiwa

Hal itu mulai ramai diperbincangkan setelah Tessa sempat memposting fotonya dengan kekasih barunya itu di Instagram miliknya. Tanpa diduga, dalam kolom komentar terdapat pengakuan mengejutkan dari salah satu warganet, yang menggunakan akun @ibusurga. Akun ini mengingatkan agar pria tersebut tidak melupakan tanggung jawabnya sebagai ayah dari satu orang anak. 

"Harga diri lho cuma sebatas scooter ya? Hahahaha! Jgn lupa, lo bisa jadi pilot gara2 siapa. Kasian Tessa kalo lo manfaatin kayak lo manfaatin tante2 sebelumnya! Hahahaha!," tulis akun tersebut. 

Tessa Kaunang Buka Suara Soal Tuduhan Tidur dengan Tunangan Dewi Perssik

Bahkan pemilik akun itu mengaku mengenal pria yang disebut dengan nama Rully tersebut. Ia mengaku pernah satu rumah dengan Rully. 

Tessa Kaunang Bongkar Isi Chat Sandy Tumiwa, Ajak Rujuk Dua Kali?

Tentu saja, kabar ini mengejutkan warganet. Belum lagi rasa terkejut itu hilang, Tessa menghapus foto-fotonya dengan kekasihnya tersebut. 

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Tessa. Warganet meminta agar pesinetron itu segera memberikan klarifikasi. 

"Tessa jangan diam aja, kasih klarifikasi,' kata salah satu warganet. "Kalau diam berarti emang benar?," kata yang lainnya. "Benar dong berarti kata2 mantan suaminya dulu," ujar yang lain. "Miris udah dibelain, ternyata..," ujar yang lainnya kecewa. "Kasih penjelasan biar masyarakat tahu yang sebenarnya," ujar yang lainnya.

Meski demikian, banyak juga yang membela Tessa. “Jgn menyudutkan sebelum tahu yg sebenarnya,” kata yang lainnya. “Mungkin Tessa kenalnya setelah kekasihnya cerai,” ujar yang lainnya. “Yang sabar mba Tessa,” kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya