Indadari Menikah, Caesar Tidak Tahu

Indadari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Mantan istri Caesar, Indadari, dikabarkan menikah lagi. Hal itu ditengarai dari akun @caturmanies pada Senin, 13 Maret 2018. Akun tersebut memberi selamat kepada Indadari karena telah menikah tanpa diketahui media.

Ada Kisah Pilu Jelang Jessica Mila Melahirkan Anak Pertamanya

"Barakallah.. Alhamdulillah lancar ya kang, enggak tercium media, hehe. Samawa untuk akang dan teh Indadari ya, Aamiin," tulis pengguna akun Instagram tersebut.

Kabarnya, Indadari telah dipersunting pria bernama Andre Saddam Hanz. Terkait kabar tersebut, sang mantan suami, Caissar Aditya tak mengetahui. Mereka hanya mendengar kabar tersebut dari portal berita.

Game Ini Bikin Penasaran, Ada Menu Rahasia dan Munculnya Caesar

"Tidak tahu, tahu hanya dari berita online saja mas," kata Wawan, manajer Caisar, saat dihubungi melalui WhatsApp, Jumat, 16 Maret 2018.

Pihak Caisar pun mengaku tidak ada undangan yang datang. Meski tak dikabari, dia tetap mendoakan mantan istrinya tersebut. Caisar berharap perjalanan Indadari yang sebelumnya tidak akan terulang.

Pasca Prosedur Caesar Bisa Berisiko, Apa yang Perlu Dilakukan untuk Kehamilan Berikutnya?

"Ya yang jelas pasti mendoakan supaya bahagia dengan yang baru. Semoga tidak terulang yang sebelum-sebelumnya," kata Wawan mewakili Caesar.

Suami Jessica Mila menggendong buah hati

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

Pada saat Jessica Mila melahirkan, Yakup sempat merasa gugup dan deg-degan. Padahal, sebelumnya ia merasa mentalnya sudah cukup kuat. 

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024