Vicky Prasetyo Ungkap Fakta Kehamilan Angel Lelga

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • instagram.com/angellelga

VIVA – Santer pemberitaan mengenai kehamilan sang istri Angel Lelga, presenter yang juga komedian Vicky Prasetyo mengungkapkan fakta mengejutkan.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Ditemui VIVA, Jumat 16 Maret 2018 di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, artis yang terkenal dengan kata-kata ajaibnya itu mengatakan bersama sang istri masih dalam masa pencarian waktu untuk mengikuti program kehamilan.

"Nanti minggu depan diacarain (jadwal ikut program kehamilan). Minggu depan di hari yang tepat. Karena setiap Sabtu kan gue ada program (acara), Angel sibuk juga. Hari ini ada acara, dia juga syuting sampai malam. Ya mungkin minggu depan kita nyari hari untuk program (kehamilan)," kata Vicky.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Sementara Angel menuturkan tidak akan memilih-milih jenis kelamin calon bayinya kelak. Diketahui sebelumnya, Vicky memang sempat menduga sang istri telah berbadan dua setelah Angel mengalami pusing dan mual setelah mengikuti acara off air di kota Garut.

"Kalau suami sih inginnya punya anak kembar kan, kalau saya sih apa saja. Ikut saja. Tapi dia lagi usaha, kalau misalnya ini belum hamil. Nanti pengin ke dokter bikin program anak yang kembar. Tapi kalau di cek ternyata sudah hamil ya sudah terima saja," kata Angel.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Angel dan Vicky menikah pada 9 Februari 2018 lalu dan sempat menjadi pernikahan yang spektakuler karena sederet kemewahan yang ada dalam resepsi pernikahan keduanya.
 

Syahrini

Kondisi Terbaru Syahrini, Diduga Hamil Usai Komentar MUA Bikin Gagal Fokus

Netizen kemudian ramai mengomentari potret Syahrini tersebut. Tidak sedikit netizen yang kembali menyinggung soal kabar Syahrini tengah hamil karena bagian perutnya besar

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024