Putrinya Main Film Tentang Ahok, Uthe: Berkat Usahanya

Ruth Sahanaya
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Penyanyi Ruth Sahanaya mengaku bersyukur atas kesempatan yang didapat putrinya, Nadine Waworuntu, untuk bermain film perdana. Sebab, diketahuinya, Nadine memang telah lama berhasrat untuk bisa bermain film.

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

"Buat aku senang sekali ya, karena itu juga merupakan salah satu passion dari Nadine sendiri. Dia memang mempunyai suatu keinginan untuk bisa bermain film," kata Ruth saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat, 16 Maret 2018.

Penyanyi yang karib disapa Uthe itu menceritakan, selama ini Nadine bahkan telah mengikuti sejumlah casting untuk bisa terjun ke dunia perfilman.

Ruth Sahanaya Debut Main Film Layar Lebar Lewat Glenn Fredly the Movie

"Sudah, sudah cukup lumayan lama (hasrat ingin bermain film). Dia sudah beberapa kali memang ikut screen test. Tapi beberapa kali ikut belum dapat (kesempatan) terus," kata Ruth.

Uthe pun terus memberi dukungannya. Di meminta agar Nadine tidak putus asa. 

Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo akan Tampil Sepanggung di Malam Tahun Baru 2024

"Aku bilang sama dia, 'Jangan putus asa. Semua pemain film hebat di luar negeri juga melalui proses ini.' Saya bilang, 'Nanti kalau Tuhan bilang kamu main film ini dan akan dapat peran ini, ya akan dapat waktunya juga,' begitu," ujarnya menambahkan.

Oleh karenanya, Uthe mengaku senang karena saat ini Nadine akan bermain film perdana berkat usaha pantang menyerah yang dilakukannya selama ini. Sebagai orangtua, dia pun mengaku akan terus mendukung Nadine dalam mengejar impiannya dan bertanggung jawab dalam menjalani pekerjaannya tersebut.

"Sekarang benar menurut saya dan akhirnya dia lihat sendiri dengan beberapa kali usahanya dia ikut screening test hingga akhirnya terpilih, dia benar-benar enjoy menikmati sekali," kata Uthe.

"Saya sangat men-support apa pun yang anak-anak saya lakukan, asal komitmen. Saya selalu bilang begitu, komit dengan pekerjaan mereka dan bertanggung jawab dengan pekerjaannya," ujarnya menambahkan.

Putri dari pasangan Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu, Nadine Waworuntu, kabarnya akan segera bermain dalam sebuah film, yang mengangkat tema cerita tentang sosok Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya