Mengintip Kesibukan Baru Jenny Rachman

Jenny Rachman
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Lama tak muncul di layar kaca dan film, artis senior Jenny Rachman punya kesibukan baru. Kini dia lebih banyak kegiatan sosial dan bisnis.

Rano Karno Ungkap Masa Lalu Yenny Rachman, Rusak Pasaran Honor Aktor

Terbaru, dia menggelar bazar bertajuk HUT Iwabri yang melibatkan banyak  Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Jenny puas karena acara yang digelar bersama Bank Rakyat Indonesia itu berjalan dengan lancar dan dikunjungi ribuan orang.

“Saya senang dan bahagia sekali karena acara melibatkan banyak UMKM kali ini bisa memberikan sesuatu dalam bentuk yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dan tentunya kami berterima kasih kepada BRI Prioritas," ucap Jenny.

Cerita Jenny Rachman Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Jenny menceritakan acara yang digelar selama tiga hari itu di Function Hall, Plaza Indonesia Jakarta, menurut istri dari Dirut BRI, Suprajarto ini acara ini telah dikunjungi sekitar 1470 orang dan bahkan mencapai transaksi hingga Rp 1,4 miliar.

Jenny Rachman

Lama Tak Muncul, Apa Kabar Artis Jenny Rachman

Hal itulah yang menjadikan Jenny Rachman bangga, bahwa ternyata animo masyarakat cukup tinggi di dalam menghargai produk dalam negeri.

"Mereka semakin mencintai dan mau menggunakan padahal produk hasil karya anak bangsa yang memang oleh kita sendiri terus memberikan peluang kepada para pengrajin dan ikut mempromosikanya syukur-syukur bisa ikut mwmbantu mempromosikannya misalnya melalui pameran atau bazaar seperti ini," ucapnya.

Ratu dangdut, Elvy Sukaesih

Hoax Elvy Sukaesih Meninggal hingga Bandeng Hana Hanifah

5 artikel Showbiz terpopuler Selasa, 22 September 2020.

img_title
VIVA.co.id
23 September 2020