Mantap Berhijab, Warganet Suruh Tika Bravani Hapus Foto

Tika Bravani
Sumber :
  • Instagram/@Tika Bravani

VIVA – Aktris cantik Tika Bravani sudah mantap menurut aurat. Istri Dimas Aditya ini sejak beberapa waktu lalu telah mengenakan hijab dan dipamerkan di akun instagramnya. 

Tokoh Denok TOP Meninggal, Profil Tika Bravani Disorot

Meski telah berubah ke arah yang lebih baik, tak menutup kemungkinkan, Tika masih dilirik dengan komentar tak menyenangkan dari para warganet. Salah satunya dia dianggap masih menyimpan foto masa lalu tak berhijab di akunnya. 

Lewat instastory beberapa jam lalu, Tika mengungkapkan dirinya masih butuh proses dan waktu untuk menghapus semua foto-foto tanpa hijab di akun instagramnya. Apalagi postingannya masih terdiri dari beberapa ratus foto. 

Denok TOP Meninggal karena COVID-19, Tika Bravani Pamit

Tika Bravani

"Saudara/i ku tersayang, Terima kasih atas sarannya tentang menghapus foto masa lalu saya. Sedang proses tapi maaf jempol buat ngapus cuma dua, fotonya ada ratusan.. hidup saya pun bukan hanya di sosial media.. jadi, tolong sabar dan jangan suruh saya lagi dengan menakutinua sebagai dosa jariyah. Allah yang saya kenal Maha Pengampun. Kalau bisa, kalian juga tolong saya yaa dengan tidak melihat masa lalu saya.. Hidup maju ke depan aja yuk sis/bro Salam damak.. kritik dan saran diterima dengan lapang dada," tulis wanita kelahiran Denpasar pada 28 tahun lalu tersebut. 

Mundur dari Sinetron Ini, Tika Bravani Bantah Kena COVID-19

Seperti diketahui, Tika mengenakan hijab sejak keberangkatan umroh ke Tanah Suci. Hatinya merasa tertegun sehingga memantapkan diri untuk menutup aurat. 

Eza Yayang dan Tika Bravani.

Denok TOP Meninggal, Vicy Melanie Malaikat Kevin Aprilio saat Bangkrut

5 artikel Showbiz terpopuler Minggu, 25 Oktober 2020.

img_title
VIVA.co.id
26 Oktober 2020