Jelang Lulus JKT48, Melody Tak Berniat Terus Menyanyi

Melody JKT 48
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Mendekati hari Melody akan terlepas dari embel-embel JKT48, pemilik nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani ini mengaku tidak ingin kembali meneruskan kariernya di bidang tarik suara. Justru Melody lebih tertarik untuk menjadi entertainer atau pebisnis.

Sudah Menikah, Melody Eks JKT48 Minta Izin Suami soal Pekerjaan

Bukan karena merasa tidak percaya diri melainkan perempuan 25 tahun ini mengaku jika dirinya sangat mudah lelah dan bersuara serak apabila jadwal tampil terlalu padat.

"Sebenarnya bukan karena percaya diri, tapi aku tahu kapasitas aku kayak gampang serak kalau kecapekan," ucapnya saat ditemui VIVA di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Melody Eks JKT48: Setelah Graduate Bisa Lebih Fokus ke Hubungan

Melody JKT 48

Bagi pelantun Heavy Rotation, menyanyi hanyalah sekadar hobi semata dan tidak ingin terlalu berfokus kedalamnya. Tidak hanya karier, Melody pun tampaknya lebih bersantai perihal jodoh, di mana perempuan berambut panjang ini tidak menargetkan dirinya untuk menikah sesegera mungkin.

Melody Eks JKT48 Akan Berbulan Madu di Mekkah

"Di mana kesempatannya dulu aja sih, kalau menikah. Kayak misalnya memang sekarang karier kalau misalnya suatu hari ada jodohnya, kenapa enggak," jelasnya sembari tersenyum.

Perempuan kelahiran tahun 1992 tersebut juga mendapat dukungan dari sang ibu yang tidak menuntut untuk segera mendapatkan jodoh. Tidak hanya itu, ibunya pun lebih menyerahkan masa depan kepada Melody karena telah menginjak usia cukup matang.

"Kalau misalnya mamah sebenarnya lebih cuek. Dia sudah tahu, aku kan sudah dewasa jadi pasti lebih bisa jaga diri aku," tuturnya usai mengisi acara To the Next Level oleh Erigo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya