Tertangkap Basah Lagi Begini, Dian Sastro Buat Netizen Heboh

Dian Sastrowardoyo.
Sumber :
  • Instagram.com/therealdisastr

VIVA – Dian Sastrowardoyo baru saja merayakan ulang tahunnya pada Jumat, 16 Maret 2018. Dari beberapa video yang dibagikan teman-temannya di Instagram, aktris berusia 36 tahun tersebut diketahui merayakannya dengan menggelar pesta di sebuah ruangan VIP sambil karaoke.

Viral Terekam Seorang Wanita Diam-diam dan Santai Merokok di Dalam Pesawat

Namun pada salah satu video yang tengah viral, ibu dua anak ini terlihat berjoget sambil memegang sepuntung rokok di tangan kanannya. Kejadian tersebut pun mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Banyak netizen yang kecewa karena selama ini Dian diketahui memiliki sebuah geng pertemanan yang diberi nama Geng Sehat. Bersama Ardinia Wirasti, Dian senang olahraga lari. Apalagi citranya sebagai aktris yang kalem dalam film fenomenal Ada Apa Dengan Cinta juga begitu melekat di pikiran masyarakat.

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Image-nya selama ini cewek kalem dan berkelas sekaligus baik-baik. Wajar sih netizen kaget pas lihat doi dugem,” komentar salah satu warganet di kolom komentar akun gosip @tanntee_reempoonng.

Viral Pengendara Mobil Ngamuk karena Ditegur Merokok

Sementara lainnya mengatakan, banyak warganet kaget lantaran selama ini bintang film Kartini itu gencar menjalankan pola hidup sehat. Dan seperti diketahui bahwa merokok bukan sebuah kebiasaan yang sehat.

Namun banyak juga warganet yang tidak terkejut dan merasa tidak mempermasalahkan hal itu. “Lagian merokoknya di club, ya sudahlah ya, kecuali merokok depan muka anaknya, ya kebangetan. Mungkin aja pas lagi di club ya seru-seruan aja kali,” tulis warganet lain.

Vokalis Red Hot Chilli Peppers, Anthony Kiedis berlibur di Kepulauan Mentawai

Lagi Liburan, Vokalis RHCP Anthony Kiedis Sebat Bareng Warga Kepulauan Mentawai

Dalam foto yang dibagikan, Anthony Kiedis nampak sedang merokok dengan warga lokal daerah Mentawai yang mengenakan pakaian adat.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024