Lucky Hakim Temui Keluarga Kekasih di Swiss, Melamar?

Lucky Hakim dan model Siberia, Diana Rebrova
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Hubungan Lucky Hakim dengan model cantik asal Siberia, Diana Rebrova masih berlanjut. Meski masih berteman akrab, Lucky telah menemui orangtua Diana di Eropa, beberapa bulan lalu. Benarkah segera menikah? 

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

"Jadi, ketemu keluarga di Swiss, ya sebatas silaturahmi dan berkenalan saja," kata Lucky, saat dihubungi VIVA, Sabtu 17 Maret 2018. 

Belum ada pembahasan soal lamaran maupun pernikahan. Yang membuat Lucky masih belum siap ke jenjang serius, lantaran sang kekasih tak memeluk kepercayaan agama apapun. Itulah yang masih memberatkan hati mantan suami Indadari ini. Hanya saja, tak dipungkiri Lucky berharap Diana menjadi mualaf. 

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

"Saya mah ketuaan untuk pacaran, hehe. Jadi, nunggu Diana menggapai hidayah dan saya enggak mau dia jadi mualaf karena saya. Tetapi, harapannya Diana jadi mualaf, karena dia sudah yakin 100 persen," ujar pria kelahiran Cilacap ini. 

Lucky dan Diana memang memiliki hubungan yang dekat, komunikasi mereka tetap berjalan baik, meski dipisahkan dengan jarak. Terlebih lagi, saat ini Diana sedang berada di Amerika untuk bekerja. 

Lucky Hakim Ungkap Ponpes Al Zaytun Bayar PBB Terbesar di Indramayu, Capai Ratusan Juta

"Komunikasi kita selalu lancar, apalagi dia sedang di Amerika terkait pekerjaan," ungkap anggota DPR RI fraksi PAN itu. (asp)

Lucky Hakim

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Lucky Hakim mengalami kejadian aneh di apartemennya. Pasalnya, peralatan makan yang ia miliki selalu berkurang hingga membuatnya bingung dan penasaran.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024