Brad Pitt Pertemukan Anak-anak dengan Jennifer Aniston?

Brad Pitt dan Jennifer Aniston saat masih jadi suami istri.
Sumber :
  • REUTERS/Kimberly White

VIVA – Banyak kabar yang berseliweran, setelah Jennifer Aniston mengumumkan perpisahan dengan Justin Therox. Terutama, soal kedekatannya kembali dengan Brad Pitt, yang tak lain mantan suaminya. Kabar yang beredar, Aniston kembali mesra dengan Pitt. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Bahkan, Pitt disebut-sebut mempertemukan keenam anaknya dengan Aniston. Pitt ingin Aniston lebih mengenal anak-anaknya dari Jolie tersebut.

"Aniston bertemu anak-anak Pitt dan Jolie secara kebetulan," kata sumber seperti dilaporkan In Touch

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

Hal itu dikabarkan membuat Angelina Jolie tidak suka. Dan, isu yang beredar, Jolie menjadi kurang kooperatif dan dingin.

Namun, kabar itu dibantah sumber yang dekat dengan Aniston. Sumber itu mengungkapkan bahwa rumor tersebut konyol dan tidak berdasar. Sumber tersebut mengungkapkan bahwa Aniston tak berharap kembali ke pelukan Pitt. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

"Aniston ingin yang terbaik untuk Pitt, tetapi itu masa lalu dan sekarang mereka berdua sudah berbeda," kata sumber seperti dilansir dari Gossip Cop.

Matthew Perry dan Jennifer Aniston

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Jennifer Aniston, rekan main mendiang Matthew Perry dalam serial Friends mengatakan bahwa Matthew Perry “bahagia” dan “sehat” pada hari-hari akhir menjelang kematiannya.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023