Hotman Paris: Gaji Pengacara 100 Kali Lipat dari Politikus

Hotman Paris Hutapea dan kliennya
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA – Banyak berteman dengan kalangan papan atas dan politikus, membuat banyak orang menanyakan apakah pengacara Hotman Paris Hutapea tertarik menjadi politikus. Ia dianggap memiliki modal untuk terjun ke dunia politik.

Bertemu Maria Vania, Kenapa Hotman Paris Berkaca-kaca?

Hotman mengaku tetap pada pendiriannya bahwa ia sama sekali tidak tertarik masuk dalam dunia politik. Ia mengaku kenal dengan sejumlah politikus papan atas Tanah Air.

"Saya tidak ter... Gini loh, ini yang sering ditanya orang. Kamu tahu enggak, aku sudah lama ditawarin (jadi politikus)? Kamu tahu enggak, Prabowo Subianto itu klien gue? Kamu tahu enggak, keluarga Prabowo sampai adiknya, ponakannya semua klien gue? Kamu tahu enggak, perusahaan Prabowo dipailitkan waktu krismon aku yang bela? Tetapi, aku tidak tertarik dengan (partai) Gerindra," katanya. 

Tanggapan Hotman Paris Soal Crazy Rich yang Banyak Tipu Orang

Ia mengaku memang tidak menyukai dunia politik. Hotman sangat menikmati profesinya saat ini sebagai pengacara.

"Kamu tahu menteri perindustrian? Dia juga klien gue, sering bayar honor gue. But i don't like politic," ujar pria 58 tahun tersebut.

6 Fakta Kekayaan Hotman Paris Hutapea, Pernah Dibayar Rp160 Miliar?

Ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu 18 Maret 2018, Hotman mengaku bahwa honor sebagai pengacara lebih menggiurkan dibandingkan menjadi politikus.

"Lagi pula, kalau mau jujur, honor duit gue sebagai lawyer dibanding honor sebagai politik itu 1:100. Sebagai pengacara 100 kali lipat (gajinya dari politikus)," ujarnya bangga.

Maria Vania

Profil Maria Vania, Diisukan Tengah Dekat dengan Billy Syahputra

Maria Vania tengah jadi sorotan publik lantaran diisukan dekat dengan Billy Syahputra. Kedekatan mereka disorot warganet sejak keduanya sering berkolaborasi konten.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022