Heboh Isu Foto Telanjang Dada Calon Istri Pangeran Harry

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Sumber :
  • REUTERS/Ben Stansall/Pool

VIVA – Jelang pernikahan, calon istri Pangeran Harry, Meghan Markle digoyang skandal. Foto wanita telanjang dada yang diduga Meghan beredar luas di dunia maya, dan menjadi konsumsi publik. Berita ini menghebohkan publik dunia.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Ini tentu saja mimpi buruk bagi keluarga Kerajaan Inggris. Menurut laporan The Blast, foto-foto itu menampilkan tunangan Pangeran Harry, yang sedang topless atau bertelanjang dada. Situs tersebut menyatakan mendapatkan foto-foto seksi Meghan dari postingan dari situs lain. Situs tersebut memasang empat foto wanita yang diduga Meghan.

Meghan Markle

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan

Kehebohan yang melanda karena foto-foto vulgar yang diduga Meghan, membuat pihak kerajaan langsung bertindak. Melalui perwakilannya, pihak Kerajaan Inggris membantah soal foto-foto tersebut. Mereka menjelaskan bahwa wanita di foto tersebut bukanlah Meghan. 

"Ini adalah foto palsu," kata perwakilan Istana.

Donald Trump Ungkap Kebenciannya Terhadap Pangeran Harry, Gegara Apa?

Pihak Istana seperti dilansir dari Aceshowbiz, menjelaskan bahwa tak ada komentar lebih lanjut soal foto-foto telanjang dada yang diduga Meghan tersebut. 

Meghan dan Harry akan melangsungkan pernikahan pada 19 Mei mendatang, di St George Chapel di Windsor Castle.

Ini bukan pertama kalinya Meghan terjebak isu foto telanjang. Pada akhir tahun 2016, bintang serial Suits ini juga digoyang isu yang sama. Beredar foto wanita yang sedang berbaring di pantai tanpa atasan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya