Soal Nama Anak Perempuannya, Siti Nurhaliza Minta Waktu

Cover Album Siti Nurhaliza, Segala Perasaan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kabar bahagia datang dari penyanyi Malaysia, Siti Nurhaliza dan Datuk Sri Khalid Mohamad Jiwa. Pasangan ini telah dikaruniai anak pertama, Senin 19 Maret 2018. Siti melahirkan bayi perempuan melalui operasi caesar. 

Saat Lesti Kejora Dipertemukan dengan Sang Idola

Kabar bahagia ini diunggah manajeer Siti, Rozi Abdul Razak, dalam sebuah postingan di laman Instagram Siti Nurhaliza, @ctdk. Dalam postingan itu, Rozi menyebut, bahwa Siti melahirkan bayi perempuan dengan berat 3,55 kilogram.

"Siti dan bayi berada dalam keadaan baik dan buat masa ini hanya membenarkan kaum keluarga terdekat saja untuk melawat," tulis Rozi dalam postingan tersebut.

Siti Nurhaliza Melahirkan Anak Ke-2 di Usia 42 Tahun

Rozi menjelaskan, saat ini Diva Malaysia itu masih ingin beristirahat, dan menjalani hari-hari awalnya sebagai seorang ibu.

"Mengenai wajah dan nama anak, Siti dan Khalid meminta diberi sedikit masa sebelum mengumumkannya," ungkap Rozi di akhir postingan tersebut.

Glenn Fredly Meninggal, Siti Nurhaliza: Macam Mimpi

Diketahui, pasangan Siti Nurhaliza dan Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa menikah pada tahun 2006 silam. Pada tahun 2015, Siti yang kala itu tengah hamil mengalami keguguran, sampai dia kembali mengumumkan mengenai kehamilannya keduanya pada Oktober 2017 lalu.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya