Cerita Lain Meninggalnya Istri Kedua Opick

Opick memiliki istri baru
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri/Viva.co.id

VIVA – Duka mendalam tengah dirasakan penyanyi religi, Opick. Ia baru saja ditinggalkan istri keduanya yang bernama Wulan Mayasari. Saat disambangi ke kediaman Opick, jenazah ternyata sudah dibawa ke rumah ibunda Wulan di daerah Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Janin Tak Lagi Terlilit Tali Pusar, Istri Opick: Pakai Sujud dan Doa

Ditemui VIVA, Senin 19 Maret 2018 di kawasan Ujung Menteng, petugas keamanan komplek perumahan Opick mengungkapkan bahwa Wulan merupakan sosok yang baik dan ramah.  

"Kalau saya tahu cerita (meninggal) nya malam, ada yang ngelayat sekitar jam 12 (tengah malam)," kata petugas keamanan yang enggan disebutkan namanya ini. 

Viral Video Iis Dahlia Nyanyi Salah Lirik, Tuai Kritikan Warganet

Menurutnya, kabar duka soal meninggalnya istri Opick ini tidak diketahui oleh warga sekitar lingkungan rumah penyanyi tersebut. Banyak warga sekitar rumah Opick yang tidak mengetahui kabar duka tersebut. 

"Belum dikasih tahu (ke warga), yang ngelayat datang sekitar jam 6 pagi. Enggak banyak artis yang datang," kata petugas keamanan.

Wabah Corona Buat Opick Batasi Peziarah Rambut Nabi Muhammad

Wulan Mayasari menghembuskan napas terakhirnya di usia 34 tahun, Minggu, 18 Maret 2018 pukul 21.00. Sebelum meninggal, Wulan memang serinh sakit-sakitan dan dibawa ke rumah sakit kemarin sore. 


 

Bebi Silvana.

Opick dan Bebi Silvana Sambut Kelahiran Anak Pertama

Bebi Silvana baru saja melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu, 10 Juli 2021 pukul 00.18 WIB.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2021