Fashion Stylist Ajak Sarah Azhari Jadi Tamu LA Fashion Week

Cheverly Amalia, Sarah Azhari dan Dela Dewi
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Style blogger yang juga seorang fesyen stylist Dela Dewi mengajak rekannya Sarah Azhari dan Cheverly Amelia menghadiri pergelaran peragaan busana LA Fashion Week 2018 yang diselenggarakan oleh Art Hearts Fashion di Park Plaza Hotel di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sarah Azhari Ungkap Kondisi di AS Pasca Kerusuhan Terkait George Floyd

Diceritakan malam itu merupakan malam di mana berkumpulnya insan industri fesyen, model, fashion blogger, serta selebriti Amerika.

Kedatangan Dela, Sarah dan Cheverly adalah untuk mendukung salah satu desainer muda Tanah Air, Diana Putri.

Ayu Azhari: Rahma Menikah Secara Islam di Jakarta

“Kita bertiga datang ke acara ini untuk memberikan dukungan buat perancang Indonesia asal Surabaya, Diana Putri yang menggelar karya adi busananya malam itu," ujar Dela kepada VIVA melalui whatsapp, Senin 19 Maret 2018.

Rancangan karya Diana Putri malam itu mengejutkan pengunjung yang hadir. Dela dan Sarah juga tak menyangka dengan busana rancangan Diana.

Medina Zein Sering Curhat ke Sarah Azhari soal Dijahati Teman Sendiri

Busana karya Diana Putri

Tak hanya Diana Putri, juga ada desainer asal Palestina malam itu, yakni Lulu Harazan dengan busana kaftan.

"Yang sangat mengejutkan saya, tipe busana kaftan, asli sama dengan kaftan yang sering kita orang Indonesia pakai, terutama pada saat lebaran haji maupun lebaran idul fitri. Menurut saya kaftan buatan orang Indonesia malah lebih banyak variatifnya dan dalam hal manik-manik kita lebih banyak memiliki banyak desain," ucap Dela.

Disebutkan Dela, untuk karya Diana selalu memukau sebab ‘kaya’ detail dan menggunakan aksesoris yang membuat keseluruhan pagelarannya terlihat sempurna.

"Saya melihat Diana di karya peragaan busana kali ini, di beberapa busananya tetap memasukkan unsur desain tradisional budaya Indonesia dipadukan dengan aristokrat Eropa yang dikemas dengan baik hingga terkesan elegan, glamor dan modern," ucap Dela.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya