Jessica Iskandar: Komentar di Instagram Cermin Pribadi

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Presenter sekaligus aktris cantik Jessica Iskandar tak luput juga dari kritikan dan hujatan warganet. Jedar begitu sapaannya juga sering mendapat komentar pedas.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Apalagi, ibu satu anak selalu memamerkan kehidupan sehari-harinya di akun Instagram. Mulai dari kehidupan pagi hari, mengantar dan menjemput El Barack, quality time bersama Girlsquad, liburan ke luar negeri dan syuting di Pesbukers atau acara lainnya.

Baru-baru ini, Jedar dikritik karena memamerkan beberapa foto dengan pose yang sebelumnya tak pernah dia lakukan, kaki ngangkang. Warganet jadi heran dan menghujat Jedar.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Semua bebas berkomentar. Komentar mencerminkan pribadi mereka sendiri," ucap Jedar dihubungi VIVA hari Senin, 19 Maret 2018.

Jedar memang jarang terlihat menanggapi komentar warganet yang mengkritik setiap unggahan di media sosial miliknya. Bintang film Dealova itu cuek, santai dan tak ingin ambil pusing.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Tetap berkarya dan tetap positif saja," ujar dia lagi.

Jessica Iskandar

Apalagi soal pose kaki ngangkang, Jedar mengaku mengikuti pose kekinian tersebut dari selebriti Hollywood. "Hehehe, Kylie Jenner," ungkap wanita kelahiran Jakarta ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya