Muncul Perdana Pasca Nikah, Begini Song Hye Kyo Sekarang

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Song Hye Kyo untuk pertama kalinya terlihat di depan publik setelah menikah dengan Song Joong Ki. Aktris cantik yang berperan sebagai Han Ji Eun di drama Korea populer, Full House, itu tampak begitu cantik dan memesona.

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Dikutip dari Koreaboo, Song Hye Kyo menghadiri sebuah acara kecantikan sebagai wajah dari brand kosmetik Sulwhasoo. Song Hye Kyo tampak begitu manis dengan kemeja dan rok mini berwarna merah muda.

Song Hye Kyo juga tampak begitu muda dengan riasan yang memusatkan pada bagian bibir. Istri Song Joong Ki ini memilih warna merah untuk bibir agar tidak terlihat pucat.

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Makin cantik, karena aktris 36 tahun ini menambahkan perhiasan, seperti anting dan cincin yang berkilau.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki terlibat cinta lokasi dalam drama Descendants of the Sun. Percintaan mereka pun berlabuh di pelaminan pada Oktober 2017. 

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

Belum pernah tampil bersama secara resmi di depan publik, namun keduanya kerap jadi buruan paparazzi, seperti saat bulan madu dan merayakan Natal.

Park Sung Hoon di drama Queen of Tears

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Park Sung Hoon, aktor yang memerankan karakter Yoon Eun Sung dengan peran antagonis dalam drama Queen of Tears baru-baru ini membuat kejutan meminta maaf ke penonton.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024