15 Menit Bareng Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina

Alya Nurshabrina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Alya Nurshabrina, sosok cantik dan berwawasan luas ini berhasil dinobatkan menjadi Miss Indonesia 2018. VIVA.co.id pun sempat ngobrol santai soal berbagai hal dengan wanita 22 tahun itu.

Wakil Meksiko Vanessa Ponce Juara Miss World 2018

Mojang Jawa Barat ini berhasil menjadi pemenang Miss Indonesia 2018 setelah mengalahkan 34 pesaingnya pada kontes kecantikan yang digelar akhir Februari kemarin.

Begitu banyak kemampuan yang Alya miliki memotivasinya untuk mengikuti ajang kontes kecantikan Miss Indonesia 2018. Ia ingin sekali membantu lebih banyak orang melalui potensinya.

Cerita di Balik Terciptanya Gaun Unik Wakil RI di Miss World 2018

"Itu bukan batu loncatan. Saya melihatnya sebagai platform, karena saya diberikan tanggung jawab memberikan bantuan dan bersuara untuk masyarakat Indonesia," ujar Alya dalam wawancara dengan VIVA.co.id.

"Jadi bukan sebagai batu loncatan tapi sebagai tanggung jawab," lanjutnya menegaskan.

Alya Nurshabrina Yakin Dapat Hasil Bagus di Miss World 2018

Alya sangat memahami arti dari slogan “Beauty with a Purpose” dan berpendapat bahwa sebenarnya ajang ini bukan hanya melahirkan beauty queen yang melihat dari kecantikan fisik saja, tetapi juga wawasan serta karakter yang dimiliki para perempuan untuk menginspirasi semua orang.

"Sebenarnya yang ditonjolkan di kontes kecantikan bukan hanya soal kecantikan, melainkan perempuan tersebut bisa mengolah semua keahlian supaya menjadi wanita yang lebih baik, sehingga jadi panutan untuk wanita sekitarnya," nilai Alya.

Yuk tonton video wawancara ekslusif VIVA.co.id dengan Alya. Banyak lho cerita seru dan inspiratif!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya