Inikah Penyebab Perceraian Opick dan Istri Pertama?

Opick
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVA – Aunur Rofiq Lil Firdaus atau yang akrab disapa Opick mengaku terganggu dengan isu-isu terkait rumah tangganya. Opick disebut-sebut memiliki banyak istri dan menyebabkan istri pertamanya, Dian Rosita Ningrum, menggugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Janin Tak Lagi Terlilit Tali Pusar, Istri Opick: Pakai Sujud dan Doa

Menurut salah satu kuasa hukum Opick, Herwinsyah, rumor itu sangat menganggu kliennya. Hal pribadi yang tak benar tersebut telah menyebar ke berbagai media.

"Iya, itu memang agak menganggu bagi beliau karena menyangkut hal pribadi," ucap Herwinsyah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa, 20 Maret 2018.

Viral Video Iis Dahlia Nyanyi Salah Lirik, Tuai Kritikan Warganet

Kuasa hukum mempertanyakan kebenaran omongan dari beberapa sumber yang menimbulkan isu tersebut. Pihak Opick selama ini membantah keras mengenai kebenaran rumor terkait rumah tangga yang dibina sejak 2002, dan dikaruniai enam orang anak itu.

"Yang penting kami sampaikan bahwa apa yang menjadi rumor sekarang ini yang berkembang, itu tidak seperti itu," kata Herwinsyah.

Wabah Corona Buat Opick Batasi Peziarah Rambut Nabi Muhammad

Sementara kuasa hukum Dian, Roma Ananda tidak mau membocorkan alasan gugatan cerai dari kliennya. Semua akan dibeberkan di persidangan.

"Prinsip mereka berdua sudah tidak cocok, penjabarannya dalam persidangan," kata Roma.

Bebi Silvana.

Opick dan Bebi Silvana Sambut Kelahiran Anak Pertama

Bebi Silvana baru saja melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu, 10 Juli 2021 pukul 00.18 WIB.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2021