Justin Bieber Dibenci Sahabat Selena Gomez

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez kembali kandas di tengah jalan. Hubungan pasangan ini tak mampu diselamatkan. Keduanya memutuskan untuk jalan masing-masing.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Sahabat-sahabat Selena berharap ini adalah perpisahan terakhirnya dengan Bieber. Mereka tak berharap Selena kembali ke pelukan Bieber untuk yang kesekian kalinya. Mereka sangat menentang hubungan keduanya. 

"Ada beberapa orang di sekitar Selena yang sangat tidak suka dengan Bieber, mereka sangat tidak suka melihat Bieber bersama Selena," kata sumber seperti dilansir dari Toggle

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Mereka mengungkapkan bahwa Bieber membawa pengaruh buruk bagi penyanyi bertubuh mungil tersebut. 

"Banyak teman Selena yang tidak suka dengan Bieber. Mereka menganggap Bieber membawa pengaruh buruk bagi Selena, dan membuat Selena sangat bergantung padanya," kata sumber lagi. 

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Selena sadar teman-temannya tidak menyukai Bieber. Ia berusaha memahami hal tersebut. Hanya saja, ia juga sulit untuk lepas dari Bieber. 

Bieber juga memiliki pemikiran yang sama. Oleh karena itu, ia berusaha melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan hubungannya dengan Selena. Sayangnya, itu tak berhasil. Kisah cinta mereka putus di tengah jalan.

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024