Buka Bisnis di Malang, Ini Kesibukan Baru Teuku Wisnu

Shireen Sungkar dan teuku wisnu
Sumber :
  • dok.ist Instagram Shireen

VIVA – Rehat dari dunia sinetron, Teuku Wisnu memilih melebarkan sayap di dunia bisnis. Bisnis kue kekinian Malang Strudel berkembang pesat di kota Malang, Jawa Timur.

Penduduk Muslim Terus Berkembang, Teuku Wisnu Bakal Bangun Masjid Indonesia Pertama di Jepang

Teuku ingin total berbisnis di kota Apel itu. Berterimakasih kepada warga Malang, Teuku pernah memberikan ambulans gratis untuk warga Malang Raya, kini tim dari Teuku Wisnu kembali menggelar bakti sosial (Baksos) di Pesantren Cinta Alquran Desa Sitiarjo, Kabupaten Malang.

Baksos tersebut baru saja diadakan pada hari Minggu, 18 Maret 2018 kemarin, yang dihadiri sekitar 400 warga desa Sitiarjo. Wisnu yang dihubungi awak media mengaku, aktivitas tersebut ingin diadakan secara berkala agar berdampak positif untuk warga Malang.

Banyak yang Tak Yakin Hasil Quick Count, Teuku Wisnu: Siapapun yang Menang Maka Allah Izinkan

“Yang pasti, kita ingin, apa yang kita lakukan dan berikan bermanfaat baik untuk masyarakat Malang dan sekitarnya. Kita adakan baksos di Pesantren Cinta Alquran di Desa Sitiarjo, sekaligus berdiskusi tentang banyak hal berkaitan dengan keagamaan dan juga hal-hal lainnya. Bersyukur sekali, anak kecil, remaja dan para orang tua sangat antusias menyambut ini,” ujar suami Shireen Sungkar ini.

Teuku Wisnu

Bikin Haru, Bocah 4 Tahun Minta Ayahnya Jual Mobil Kesayangan Buat Bantu Palestina

Acara baksos sendiri, dibuka dengan penampilan drumband yang dibawakan oleh siswa-siswa SD Anak Sholeh Fullday. Teuku juga membuka pengobatan gratis untuk warga Malang.

“Untuk pengobatan gratis sendiri, kita ingin warga yang hadir bisa mengecek juga kondisi tubuhnya, untuk mengantisipasi berbagai macam penyakit. Penyuluhan tentang kesehatan yang benar-benar penting untuk diketahui warga. Dan juga mengobati penyakit yang diderita secara gratis.” (mus) 

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Anak Shireen Sungkar Diare Akibat Air Galon Isi Ulang Terkontaminasi E.Coli, Ini Bahayanya!

Seseorang dapat terpapar bakteri E.coli berbahaya karena mengonsumsi makanan minuman yang terkontaminasi. Paparan E. Coli ini dapat menimbulkan gejala berupa sakit perut.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024