Wajah Bahagia Suzy Usai Temukan Pengganti Lee Min Ho

Suzy
Sumber :
  • Instagram.com/skuukzky

VIVA – Tak perlu waktu lama bagi Bae Suzy untuk menyandang status jomblo. Ia sudah menemukan pria yang menggantikan posisi Lee Min Ho di hatinya. Baru-baru ini, manajeman Suzy mengumumkan bahwa mantan personel Miss A ini menjalin hubungan asmara dengan aktor tampan Lee Dong Wook. 

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Seperti dilansir dari Toggle, setelah mengumumkan kisah cintanya ke publik, Suzy memang jarang terlihat tampil di depan umum. Dan pada 17 Maret 2018, untuk pertama kalinya Suzy tampil di depan publik. Suzy menghadiri acara bagi-bagi tanda tangan ke penggemar, di Lotte World Tower, Seoul, Korea Selatan. 

Sudah Tayang 2 Episode Seseru Apa Drama Terbaru Lee Dong Wook, A Shop For Killers?

Suzy tampil dengan gaun berwarna kuning, dan rambut dibiarkan tergerai. Ia tampil cantik. Terpancar wajah bahagia dari Suzy. Wajah cantiknya selalu dihiasi senyum. 

Sinopsis dan Review A Shop for Killers, Drama Korea Terbaru Lee Dong Wook

Meski dua kali kisah cintanya terbongkar ke publik, hal itu tak memengaruhi popularitas bintang drama While You Were Sleeping ini. 

Terbukti, ratusan penggemar tetap sabar berbaris untuk mendapatkan tanda tangan dari artis tersebut.

Drama A Shop For Killers

Fakta-Fakta Menarik Drama Korea A Shop For Killers

Drama Korea bergenre aksi yang sedang naik daun, A Shop For Killers, baru saja menayangkan episode terakhirnya di platform Disney+ Hotstar. Berikut fakta-fakta menariknya

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024