Enduro, Konsep Undangan Pernikahan Poppy Sovia dan Oky

Ahmad Gussaoki dan Poppy Sovia
Sumber :
  • instagram poppy sovia

VIVA – Foto berlumpur, unik, naik motor, itulah pose yang ada di depan undangan pernikahan Poppy Sovia dan Oky. Mereka akan menggelar akad nikah pada hari Sabtu, 24 Maret 2018 dan resepsi pada malam harinya di salah satu tempat di Tangerang, Banten.

Poppy Sovia Melahirkan Anak Pertama, Namanya Bakal Jadi Kejutan

Oky mengaku mereka mengedepankan konsep unik dan vintage untuk pernikahan anti mainstream. Bahkan juga terlihat dari bentuk undangannya.

Belum Punya Momongan, Poppy Sovia Santai

"Iya kita mau menikah, sebenarnya biasa saja sih, hehe. Basic-nya kita mengaplikasikan kesenangan kita, terlihat dari undangan," ucap Oky dihubungi VIVA hari Rabu, 20 Maret 2018.

Menikah Satu Bulan, Poppy Sovia Mulai Berubah

Oky senang dengan kopi, sementara Poppy gemar bermotoran trail, enduro. Itulah yang mereka deskripsikan saat acara nanti

"Enduro kegemaran Poppy, saya kan kopi. Jadi kita ambil di tengah-tengah, riding di tengah kota (undangan)," ungkap Oky lagi.

Ahmad Gussaoki dan Poppy Sovia

Bukan bernuansa mewah, pernikahan yang mengusung konsep garden party ini sebagai aplikasi keinginan mereka yang beda dari yang lain. "Kita packaging dengan unik dan berkesan sama teman-teman. Semuanya sebagai hasil diskusi dari aku, Poppy dan tim juga. Orang tua juga setuju saja," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya