Tyas Mirasih Beberkan Kerugian Saat Dituduh Culik Anak

Tyas Mirasih bikin heboh netizen
Sumber :
  • Instagram Tyas Mirasih

VIVA – Setelah dituduh menculik seorang bocah perempuan, Tyas Mirasih mengaku mengalami kerugian, tak hanya nama baiknya tercemar tetapi juga secara materi. Ia kehilangan beberapa pekerjaannya sebagai artis karena tuduhan kejam yang diarahkan kepadanya tersebut.

Tyas Mirasih Positif COVID-19, Begini Kondisinya

"Merugikan nama baik, pekerjaan juga ada beberapa yang harusnya kemarin sudah syuting, keluar berita itu, besoknya akhirnya mereka cancel. Itu kerugian yang aku alami," ujar Tyas saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu 21 Maret 2018.

Selain itu, Tyas juga mengaku bahwa dirinya dirugikan dalam hal waktu. Sebab menurutnya, masalah seperti ini akan memakan waktu yang cukup lama, bahkan bisa berdampak kepada psikologis si anak tersebut.

Wow, Tyas Mirasih Pernah Jadi Fantasi Liar Billy Syahputra

"Ditambah (soal) waktu, ini kan jangka panjang ya. Kita mikir psikis anaknya, kalau gini kan jadinya kasihan. Berita ini akan ada terus sampai anaknya besar nanti. Itu sih kita fokusnya," ujar Tyas.

Diketahui, Tyas Mirasih dituding telah menculik seorang bocah perempuan. Anak itu sendiri diketahui merupakan putri dari kakak sepupunya yang telah tiada, yakni almarhumah Sisilia Supriyadi.

Raffi Ahmad Ketahuan Selingkuh Hingga Soal Bendera Slank

Pihak yang menuding Tyas melakukan hal tersebut tak lain adalah nenek dari bocah perempuan tersebut. 

Bahkan, Tyas pun sempat mendatangi KPAI guna menjelaskan masalah ini, hingga akhirnya dia membuat laporan ke pihak Polda Metro Jaya, Rabu 21 Maret 2018.
 

Potret Ki Manteb

Hunian Ki Manteb Sudharsono, Pengajian Lesti-Billar Ditunda

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Sabtu 3 Juli 2021. Salah satunya mengenai hunian Ki Manteb Sudharsono.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2021