Tyas Mirasih: Saya Bukan Tipe Orang Suka Cari Sensasi

Tyas Mirasih.
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Artis Tyas Mirasih menegaskan, laporannya ke pihak kepolisian terkait masalah tuduhan penculikan yang dialamatkan kepadanya beberapa waktu lalu, bukanlah upaya untuk mencari sensasi semata.

Hunian Ki Manteb Sudharsono, Pengajian Lesti-Billar Ditunda

Istri Raiden Soedjono itu mengaku, dirinya bukan tipe orang yang suka mencari sensasi. Apalagi permasalahan yang menyangkut masalah keluarga seperti saat ini.

"Saya itu bukan tipe orang yang suka cari sensasi, satu, itu digarisbawahi. Apalagi ini masalah keluarga, digarisbawahi lagi," ujar Tyas saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu, 21 Maret 2018.

Tyas Mirasih Positif COVID-19, Begini Kondisinya

Tyas menjelaskan, apa yang dilakukannya saat ini berkaitan dengan masa depan anak perempuan berinisial ACB, yang kini berada dalam pengasuhannya karena kedua orang tuanya telah meninggal.

"Karena ini juga menyangkut masa depan anak ini. Dia enggak tahu apa-apa," ujar Tyas.

Wow, Tyas Mirasih Pernah Jadi Fantasi Liar Billy Syahputra

Tyas menegaskan, sebenarnya dia enggan membawa-bawa masalah ini ke ranah hukum. Namun, karena kerugian di pihaknya sudah semakin jelas akibat nama baiknya tercemar, dia pun akhirnya memilih jalur hukum dengan melaporkan masalah ini ke pihak kepolisian.

"Jadi kalau dibilang saling melapor, kami sekeluarga tidak pernah berniat untuk seperti ini sebenarnya. Cuma kan enggak ada asap kalau enggak ada api, yang memulai kan mereka duluan," ujar Tyas. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya