Eko Patrio Harap Raffi Ahmad dan Ruben Onsu Tak Alay Lagi

Pesbukers ANTV
Sumber :
  • instagram.com/ruben_onsu

VIVA – HUT ANTV ke- 25 bertajuk Indonesia Keren 3 yang diadakan pada hari Minggu, 25 Maret 2018, akan dimeriahkan oleh banyak artis pendukungnya. Para pemain Pesbukers seperti Eko Patrio, Raffi Ahmad dan Ruben Onsu juga turut ambil bagian dalam perayaan tersebut.

Cerita Mistis Raffi Ahmad Melihat Komedian Sapri Sebelum Meninggal

“Kami yang mau dikasih kejutan sama ANTV, enggak dikasih naskah apa pun yang penting disuruh datang,” ujar Raffi Ahmad saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV.

Apa yang akan dilakukan ketiganya nanti? “Kalau aku kasih suplai dana aja, buat bangun rumah,” canda Ruben.

Rayyanza Sakit, Raffi Ahmad Tegaskan Bukan karena Ikut Syuting Sahur

“Saya orang wardrobe yang ngurusin baju mereka,” timpal Eko tidak kalah lucu.

Raffi Ahmad berharap ANTV bisa semakin dicintai oleh penontonnya. “Semoga ANTV bisa memberikan yang terbaik, karena ANTV kan selalu nomor satu juga. Karena ANTV kan televisi yang ditonton jutaan orang, jadi semoga acara-acaranya makin dicintai penonton,” harapnya.

Dituding Eksploitasi Anak karena Ajak Rayyanza Syuting Sahur, Ini Jawaban Raffi Ahmad

Ruben berharap ANTV selalu menciptakan acara atau program yang mendekatkan artis dengan fans mereka, yang juga penonton setia ANTV. 

“Saya berharap ANTV bisa menciptakan acara untuk para fans-nya, ANTV lovers. Memberikan tayangan yang berbeda, supaya selalu jadi  TV nomor satu," ujar Ruben.

Sementara Eko, lagi-lagi memberikan guyonan yang membuat orang di sekitarnya tertawa. “Kalau menurut saya untuk mengangkat anak dua anak alay ini supaya tidak alay lagi,” ucap komedian group lawak Patrio tersebut. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya