Janji Caesar Hito Usai 5 Tahun Kencani Felicya Angelista

Caesar Hito
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Nur Ifdah

VIVA – Pasangan selebriti Caesar Hito dengan Felicya Angelista baru saja merayakan kisah cinta mereka, yang sudah berjalan lima tahun. Memasuki usia pacaran yang terbilang cukup lama, membuat Caesar menyimpan niat untuk menaikkan status hubungan mereka menjadi lebih serius. 

Heboh Song Joong Ki jadi Brand Ambassador Brand Skincare Indonesia

Hal ini disampaikan oleh pemain sinetron Anak Langit tersebut ketika ditanya awak media perihal masa depan hubungannya dengan Felicya.

"Ya doain saja lah. Paling dua tahun lagi," ucap pesinetron yang akrab disapa Hitto saat ditemui di acara Calvin Klein di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu 21 Maret 2018.

Sofa Canggih Nagita Slavina Hingga Joe Taslim di Mortal Kombat

Kemantapan pria 24 tahun ini untuk menikahi Felicya memang sudah sejak lama. Ia merasa nyaman dengan sang kekasih yang juga artis tersebut. Hitto menjelaskan bahwa sedari awal, ia memang tidak berniat hanya sekedar berpacaran saja melainkan untuk menikah.

"Ya keseriusan, karena dari awal aku memang enggak buat pacaran tapi buat ke jenjang yang lebih serius lah," ujarnya.

Heboh, Michelle Ziudith Pamer Video Mesra sama Caesar Hito

Sebelumnya, dalam merayakan hari jadi mereka ke lima tahun. Hitto memberi sebuah kejutan berupa toples yang berisi 250 kertas di dalam sedotan. Kejutan itu ia persiapkan sendiri dan memakan waktu kurang lebih empat hari. Diakui Hitto sang kekasih merasa senang, selain karena jarang melakukan hal romantis ia juga memberikan sesuatu yang berbeda.

"Dia enggak tahu apa yang aku siapin semua. Ya di luar ekspektasinya dia, soalnya tahun ini dia enggak ngarepin apa-apa. Terus pas gue siapin sesuatu yang beda, ya ternyata dia senang banget," ujarnya.

Penggunaan produk skincare untuk mengatasi masalah kulit tertentu

5 Rekomendasi Skincare Milik Artis, Viral sampai Diminati

Berikut 5 skincare milik artis yang sempat viral dan diminati masyarakat. Milik siapa sajakah itu? Baca artikel ini selanjutnya.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2021