Kebingungan Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Vanesha Prescilla, nama tersebut kian mencuat usai memerankan sosok Milea dalam film Dilan 1990. Sosok perempuan kelahiran tahun 1999 itu tampaknya tidak hanya ingin menjadi pemain film saja, melainkan juga tertarik untuk menjajal dunia tarik suara. Keinginannya tersebut ternyata mendapat lampu hijau dari sang kakak, Jevin Julian.

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Meski suami Rinni Wulandari itu siap untuk membimbing adiknya menjadi penyanyi, Vanesha mengatakan belum memiliki waktu dan kesempatan karena jadwal kegiatan yang padat.

"Ditawarin sama Jevin sih. Jevin sempat bilang 'Shasha ayo nyanyi'. Tapi belum ada waktunya, dia masih ngurusin anak dan sibuk promo juga kan," ujar saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu 21 Maret 2018. 

Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Bakal Tayang Lagi di Bioskop

Ketertarikan Vanesha dalam dunia tarik suara sempat dilakoninya  beberapa waktu lalu. Namun, ia merasa belum puas. Vanesha menganggap masih perlu menggali kemampuannya lagi sebagai penyanyi.

"Ya aku tertarik banget sama dunia itu. Waktu itu sempat nyanyi juga kan. Tapi belum begitu baik jadi harus digali lagi," ungkapnya.

Adipati Dolken Bakal Nikahi Canti Tachril

Akting dan menyanyi sama-sama menarik perhatian Vanesha. Tak heran, artis ini pun sempat merasa bimbang, dalam memilih pilihan terbaik untuk masa depannya.

"Pengen sekolah akting, tapi pengen sekolah musik juga. Banyak maunya jadi bingung," ujar Vanesha tertawa.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya