Disebut Raup Untung dari ACB, Tyas: Anaknya Happy-happy Saja

Tyas Mirasih
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Selain dituduh menculik anak perempuan berinisial ACB, artis Tyas Mirasih juga sempat dituding melakukan eksploitasi kepada anak tersebut. ACB diketahui adalah keponakannya sendiri.

Hunian Ki Manteb Sudharsono, Pengajian Lesti-Billar Ditunda

Tyas disebut-sebut telah memanfaatkan ACB untuk mengambil keuntungan melalui endorsement produk yang mengikutsertakan bocah tersebut.

Menanggapi hal ini, Tyas mengaku, sebelum ibunda ACB itu wafat, dia sudah sering berfoto bersama anak itu dan mengunggahnya ke laman Instagram almarhumah.

Tyas Mirasih Positif COVID-19, Begini Kondisinya

"Kalau soal eksploitasi, kemarin saya sudah menjelaskan, anak ini dari almarhumah ibunya masih ada, sudah sering banget tuh foto-foto endorse sama aku,” kata Tyas saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu, 21 Maret 2018.

Wow, Tyas Mirasih Pernah Jadi Fantasi Liar Billy Syahputra

"Nanti mungkin kalau memang perlu, itu masih ada semua di Instagram almarhumah. Kalau perlu nanti aku capture semuanya tuh masih ada," ujarnya menambahkan.

Istri dari Raiden Soedjono itu menegaskan, foto-foto yang ada dalam akun Instagram itu sama sekali tidak berbayar. Karenanya, Tyas mengaku sangat kecewa atas tuduhan eksploitasi anak tersebut.

“Semuanya tidak berbayar sampai sekarang. Kalau dibilang eksploitasi kurang pantas ya. Pertama, ini aku tidak memaksa anaknya. Anaknya enggak ngerasa apa ya, happy-happy aja,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya