Alasan Billy Syahputra Jual Mobil Range Rover Milik Olga

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Setelah heboh pemberitaan Billy Syahputra menjual mobil mendiang kakaknya, almarhum Olga Syahputra, kini Billy angkat bicara mengenai alasan dirinya dan keluarga menjual mobil mewah jenis Range Rover dengan nomor polisi B 280 LGA tersebut.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

"Barangnya juga kurang begitu bagus lagi. Makanya keluarga sepakat untuk menjual barang almarhum. Yah namanya juga barang enggak bisa dimanfaatkan lagi ya sudah dijual daripada bobrok segala macam. Tapi kan uang dari jual mobil dimanfaatkan dengan baik sama Bapak," ujar Billy saat berada di kawasan Tendean, hari ini, Kamis 22 Maret 2018.

Mantan kekasih Susan Sameh itu juga mengaku secara blak-blakan bahwa dia dan keluarga sudah tidak bisa lagi membiayai perawatan mobil tersebut.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

"Emang dari perawatan sendiri saja sudah lumayan (mahal), dari bensinnya lumayan, pajaknya lumayan, barangnya (mobil) sudah hampir 6 tahun. Yah wajarlah," kata Billy.

Merasa harta peninggalan Olga masih banyak, Billy mengaku tidak keberatan saat menjual mobil mewah tersebut.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

"Kan masih banyak kenang-kenangan almarhum. Mobil almarhum masih ada juga kok. Terus rumah almarhum masih ada juga. Masih banyak peninggalan-peninggalan almarhum. Bukan berarti jual itu (mobil) gimana-gimana," katanya melanjutkan.

Chandrika Chika

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Saat itu ibunda Chandrika Chika berharap putrinya bisa lebih selektif dalam memilih teman pergaulan. Sebab berdasarkan penuturan Chika, dia ingin masuk ke semua pergaulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024