Ribut Tapi Sayang Versi Tika dan Udjo Project Pop

Tika dan Udjo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Dua personel Project Pop, yakni Tika Panggabean dan Udjo, saat ini tengah memegang program siaran pagi di sebuah radio bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tika Panggabean Desak-desakan Naik MRT Demi 'Putihkan' GBK

Saat ditanya bagaimana keduanya membangun chemistry saat siaran , Udjo mengaku bahwa pertemanan mereka yang telah berlangsung lebih dari dua dekade, tentunya sudah mampu membangun hal tersebut.

"Kalau saya sama Tika itu udah bukan chemistry lagi ya, tapi udah 'kayak istri'. Karena kan kita di Project Pop aja sampai saat ini udah 22 tahun lebih," kata Udjo saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 22 Maret 2018.

Cerita Tika Panggabean Sering Mendapat Hinaan Fisik

"Kita tuh berteman udah dari zaman kuliah ya, jadi pastinya udah cukup paham lah masing-masing," ujarnya menambahkan.

Pada kesempatan yang sama, Tika pun mengakui keakrabannya dengan Udjo sudah sangat kental. Sehingga, mereka berdua hanya tinggal membawa hal itu ke ranah profesionalisme bekerja, seperti yang selama ini mereka lakukan di Project Pop.

Hari Musik Nasional, Royalti Musisi Masih Jadi Perhatian

"Intinya sih saling memahami dan profesionalitas aja saat bekerja. Jadi walaupun ada beda pendapat ataupun debat, yang penting gimana bisa terdengar tetap fun di depan pendengar," kata Tika.

Saat ditanya apakah mereka berdua pernah bertengkar, Tika pun tak membantah hal tersebut. Namun, diakuinya pula bahwa pertengkaran semacam itu justru semakin membuat pertemanan mereka makin solid.

"Yang namanya manusia biar katanya kita bersahabat, ribut itu bikin kita sayang satu sama lain. Konflik menimbulkan kasih sayang. Kalau ditanya (pernah bertengkar) ya pasti pernah lah," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya