Ikat Pinggang Mungil Ayu Ting Ting dengan Harga Selangit

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Ayu Ting Ting sebagai salah satu artis yang kerap mengenakan barang mewah dalam kegiatannya sehari-hari. Mulai dari pakaian, sepatu, jam tangan, dan barang lainnya, seperti ikat pinggang. Barang-barang mahal yang dikenakan Ayu juga kerap dibahas soal harganya di media sosial.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Salah satu akun yang membahas semua barang keluaran desainer dunia, yang menempel di sekujur tubuh pedangdut tersebut adalah akun dengan nama @ayutingtingcloset. Kali ini, akun tersebut membahas ikat pinggan mungil, yang dikenakan Ayu saat menggunakan gaun pandang menjuntai. 

Penyanyi ini mengenakan ikat pinggang tersebut dalam sebuah acara, yang dibawakannya. Meski mungil, jangan salah, harga barang tersebut tidak kecil seperti bentuknya. Harganya cukup mengejutkan. 

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

"#AyuTingTing at Sik Asik other day. She went for these #Hermes ‘Eileen Buckle Belt’ for $800 or Rp. 11.000.000," tulis akun fesyen tersebut.

Bahkan, warganet mengaku kaget melihat harga dari aksesori yang menghiasi pinggang mungil Ayu tersebut. Namun, ada beberapa warganet yang justru ribut dan saling sindir karena membahas soal Ayu.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

"Kasihan tuh ada yang sirik iri sirik, kshn ga mampu beli jd mikir WC aja deh jelas2 Ayu kaya raya mukanya cantik tenar hi hi hi Ayu sukseeees mkn sukseeees," ujar salah satu warganet. 

Merasa tak suka, warganet tersebut juga langsung membalasnya. 
"mbanya cantik emg?," kata yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya