Cara Oki Setiana Dewi Manjakan Penggemar

Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Artis dan ustazah Oki Setiana Dewi memanjakan penggemarnya lagi, yakni pembeli kue kekinian yang kini gencar dijualnya di Surabaya, Surabaya Patata. Oki berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen, pelanggan dan masyarakat luas yang membeli kue kekinian miliknya.

3 Ustazah Dianggap Kontroversi, Terbaru Oki Setiana Dewi

Bukan hanya menjual oleh-oleh premium kekinian, Surabaya Patata juga berupaya memberi kebahagiaan dan berbagi rejeki dengan sesama, salah satunya lewat program umrah gratis.

“Bersyukur sekali, saat ini bisnisku di Kota Surabaya, yakni Surabaya Patata terus berkembang. Dan bersukurnya lagi, sekaligus kabar bahagia untuk semua konsumen Surabaya Patata, kita sudah bekerja sama dengan Persada Indonesia untuk  mengadakan promo umrah gratis bagi dua orang yang beruntung,” ucap Oki melalui pesan tertulis.

Ceramahnya Tuai Polemik, Ustazah Oki Setiana Dewi Ungkap Hal Ini

Oki berharap kue kekinian yang kini digandrungi banyak orang di Surabaya itu bisa memberikan manfaat.

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis

Oki Setiana Dewi Manjakan Fans Lewat Umrah Gratis

“Kita berharap, dengan adanya program umrah gratis ini, kita bisa berbagi dan memberi kebahagiaan kepada saudara-saudara kita yang beruntung,” ujarnya berharap.

“Dan semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun dan bisa terlaksana dengan lancar sampai hari pengundian dan keberangkatan dua jamaah yang beruntung," tutur Oki Setiana Dewi diamini Ria Ricis.

Lalu bagaimana caranya pembeli bisa mendapat kesempatan umrah tersebut?

“Nantinya, mereka yang mendapat kupon undian, wajib mengisi data diri sesuai dengan yang tertera dalam kupon undian. Dan kupon undian yang telah di isi itu, kemudian dimasukkan dalam kotak transparan yang telah disediakan, dan akan diundi di kemudian hari.” (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya