Nikita Mirzani Komentari Lucinta Luna soal Isu Transgender

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Heboh pemberitaan mengenai tersebarnya video Lucinta Luna diduga pasca melakukan operasi kelamin tahun lalu membuat Nikita Mirzani turut berkomentar.

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

"Gue tuh punya teman transgender, banyak dan hidupnya berhasil. Salah satunya Solena Chaniago yang alhamdulillah dapat laki-laki yang bisa terima dia apa adanya dan tajir pula. Dia sekarang tinggal di luar negeri," ujar Niki saat berada di kawasan Mampang, Jumat, 23 Maret 2018.

Sebelumnya, Nikita memang menulis di Insta Story mengomentari soal transgender yang dianggapnya berhalusinasi ketika mengaku punya rahim. Sering berkomentar ini itu, Nikita klaim, tak punya niat khusus, kecuali iseng semata.

Nikita Mirzani Ulang Tahun, Loly Tetap Beri Ucapan dan Doa

"Maksudnya gini loh, kalau ada transgender halu (halusinasi) bilang bisa hamil dan kalau hamil mereka terima karma dari Tuhan, gue bingung Tuhan mana yang dia sembah? Makanya gue ikutan komen, ya gitu, gue suka jahil," ujarnya.

Merasa miris dengan tindakan Lucinta Luna yang terus mengukuhkan dirinya adalah seorang perempuan tulen, ia menuturkan saat ini Lucinta tengah dipermalukan di depan masyarakat.

Momen Haru Nikita Mirzani Nangis Sesenggukan di Atas Sajadah saat Ultah, Warganet Ikut Mewek

"Kalau dia ngaku, akhirnya tidak akan dipermalukan seperti ini. Karena kelakuan dia sendiri, akhirnya dia mempermalukan diri. Netizen itu sekarang pintar," lanjut Niki.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

Baru-baru ini, Nikita Mirzani merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan mengadakan pesta bersama teman-teman terdekatnya. Nikita akan segera menikah usai ulang tahun?

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024