Reaksi Franda dan Samuel Zylgwyn Disuruh Cerai oleh Warganet

Samuel Zylgwyn dan Franda
Sumber :
  • Instagram Samuel Zylgwyn

VIVA – Lagi-lagi, warganet bertingkah. Bahkan seorang anak kecil ‘menyerang’ akun instagram Franda. Tak tanggung-tanggung, akun instagram yang dikelola anak kecil ini mengomentari foto mesra Franda dan Samuel Zylgwyn, menyuruh bercerai. 

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Franda sangat menyayangkan seorang anak kecil mengomentari dengan cara demikian. Namun pasangan muda-mudi ini tak tersinggung. 

"Biasa saja, enggak tersinggung, karena netizen itu Maha Tahu, haha," kata Samuel dihubungi VIVA, Jumat, 23 Maret 2018. 

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Franda juga mengunggah instastory bahwa dirinya menentang yang namanya perceraian. Apalagi dia juga berasal dari keluarga yang tak utuh.

Wanita yang tengah mengandung anak pertamanya itu sedih karena anak zaman sekarang menggampangkan yang namanya perceraian bahkan menulis ‘cerai ajalah’. 

Jelang 2024, Siapa Pasangan Artis Korea yang Bakal Dibongkar Dispatch? Ini Tebakan Netizen

Lewat instastory, Franda berbagi bahwa pernikahan memang tak mudah, namun rasa cinta yang menguatkan. Presenter infotainment ini juga berbagi kisah meskipun dia berasal dari keluarga yang tak utuh, namun tak pernah kurang kasih sayang dari orang tuanya.

Nikita Willy dan Indra Priawan

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Baru-baru ini, Nikita Willy membuat pengakuan yang cukup mengejutkan tentang sifat asli sang suami, Indra Priawan. Dalam sebuah konten video yang diunggah di YouTube

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024