Reaksi Franda dan Samuel Zylgwyn Disuruh Cerai oleh Warganet

Samuel Zylgwyn dan Franda
Sumber :
  • Instagram Samuel Zylgwyn

VIVA – Lagi-lagi, warganet bertingkah. Bahkan seorang anak kecil ‘menyerang’ akun instagram Franda. Tak tanggung-tanggung, akun instagram yang dikelola anak kecil ini mengomentari foto mesra Franda dan Samuel Zylgwyn, menyuruh bercerai. 

Adiba Khanza Sah Jadi Istri Egy Maulana

Franda sangat menyayangkan seorang anak kecil mengomentari dengan cara demikian. Namun pasangan muda-mudi ini tak tersinggung. 

"Biasa saja, enggak tersinggung, karena netizen itu Maha Tahu, haha," kata Samuel dihubungi VIVA, Jumat, 23 Maret 2018. 

Natasha Rizky Ungkap Hubungannya Saat Ini dengan Desta

Franda juga mengunggah instastory bahwa dirinya menentang yang namanya perceraian. Apalagi dia juga berasal dari keluarga yang tak utuh.

Wanita yang tengah mengandung anak pertamanya itu sedih karena anak zaman sekarang menggampangkan yang namanya perceraian bahkan menulis ‘cerai ajalah’. 

Vidi Aldiano Jalani Pengobatan Kanker Intensif, Terasa Ringan karena Kehadiran Sheila Dara

Lewat instastory, Franda berbagi bahwa pernikahan memang tak mudah, namun rasa cinta yang menguatkan. Presenter infotainment ini juga berbagi kisah meskipun dia berasal dari keluarga yang tak utuh, namun tak pernah kurang kasih sayang dari orang tuanya.

IU dan Lee Jong Suk.

Jelang 2024, Siapa Pasangan Artis Korea yang Bakal Dibongkar Dispatch? Ini Tebakan Netizen

Menjelang Tahun Baru 2024, para penggemar K-Pop mula dibuat deg-degan dengan siapa artis Korea Selatan yang akan diungkapkan hubungan asmaranya oleh Dispatch.

img_title
VIVA.co.id
25 Desember 2023